Video: Irfansyah Riyanto Terisak Saat Tahu Lima Anggota Keluarganya Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

0

Beepdo.com – Irfansyah Riyanto adalah keluarga salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ182. Irfansyah mengatar mereka ke Bandara Soekarno-Hatta. Siapa sangka itu adalah pertemuan terakhir sebelum pesawat yang membawa mereka hilang kontak.

Selama tiga pekan, kedua orang tua Irfansyah Riyanto, Toni Ismail dan Rahmawati berlibur ke Bandung. Ikut juga dalam rombongan itu adiknya Ratih Windania serta dua anaknya, Yumna dan Athar.

korban pesawat Sriwijaya Air SJ182

“Bapak, ibu, adek, adek saya itu lagi hamil 5 bulan, suaminya nunggu di Pontianak, semua ada di pesawat itu dan sampai sekarang kita gak tau kabar beritanya,” ujar Irfansyah Riyanto saat diwawancarai di RS Polri, Jakarta, Minggu (10/1).

Sampai saat ini Irfansyah Riyanto masih belum mendapatkan kabar orang tuanya maupun adiknya. Ia mengaku pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh di Kepulauan Seribu.

“Jadi sekarang saya tinggal pasrah aja pada Allah, serahkan semua pada Allah.” kata Irfansyah Riyanto.

Irfansyah Riyanto mengaku sempat tak percaya kalau keluarganya menjadi salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ182. “Ini sangat cepat mas, gak pernah terfikir sama sekali, saya sempat gak percaya, gak mungkin ini salah, eror saya bilang, ini gak bener,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers