Beepdo.comIfan Seventeen mengaku shock kitika ia tau ada kabar pesawat Sriwijaya Air SJ -182, apalagi ketika ia tahu ada salah satu sahabatnya yang menjadi korban dari jatuhnya pesawat tersebut, Ifan mengaku trauma.

Hal itu pastinya membuat Ifan was-was, karena ia termasuk orang yang sering menggunakan pesawat sebagai transportasi.

Ifan Seventeen trauma dengan laut

“Yang pertama aku shock banget, pertama aku denger berita jatuh aja aku udah shock banget karena kita anak band itu sangat sering banget, maksudnya terbang itu adalah partner our job,” kata Ifan Seventeen, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

Seperti yang kita ketahui, Ifan Seventeen pernah mengalami peristiwa yang membuatnya trauma. Ia salah satu korban selamat dari stunami yang menimpa Tanjung Lesung, Banten akhir tahun 2019.

Ifan Seventeen (Instagram)

Ketika itu, ia sedang manggung bersama teman-temannya dan juga istrinya, tiba-tiba saja stunami menimpanya dan menewaskan teman-temannya.

Hal itu pastinya membuatnya trauma, apalagi saat ini ia mendengar temannya juga menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. “Trauma lah pasti, kalau sama laut sih masih gak berani saya,” ujar Ifan Seventeen.