Suami Nindy Diamankan Polisi, Diduga Terkait Kasus Narkoba

0

Beepdo.com – Askara Parasady Harsono suami Nindy diamankan Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat karena diduga terkena kena kasus narkoba. Askara diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/1) pekan lalu.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona membenarkan soal pengamanan yang dilakukan pihaknya kepada suami penyanyi tersebut.

Nindy dan Suami (Tribunnews)

“Iya,”ujar Ronaldo melalui pesan singkat pada wartawan di Jakarta pada (11/1). Ronaldo pun membenarkan bahwa Askara adalah suami dari penyanyi Nindy. “Iya (suami Nindy-red).

Hingga saat ini Polisi belum memberikan penjelasan lengkap soal kronologi pengamanan Askara dan dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba tersebut.

Polisi pun kabarnya masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus narkoba tersebut. Beepdo.com pun masih terus berusaha untuk mencoba klarifikasi kepada pihak Askara dan Nindy.

Selama ini Askara Parasady Harsono suami Nindy tak pernah terlibat kasus hukum apapun termasuk diduga kasus narkoba. Mereka pun dikenal sebagai pasangan suami istri yang romantis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers