Teman Ivan Seventeen Jadi Korban Sriwijaya Air, Resepsi Nikah Tinggal Kenangan

0

Beepdo.com,- Manusia boleh saja berencana namun Tuhan Penguasa Alam semesta jua yang menentukan semuanya. Teman Ifan Seventeen yang juga pasangan pengantin baru Ihsan Adhlan Hakim dan Sri Wahyuni berencana menggelar resepsi pernikahan di Pontianak pada Sabtu 12 Januari 2021 kini tinggal kenangan. Keduanya menjadi salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang mengalami kecelakaan di perairan Kepulauan Seribu Sabtu (4/1/2021).

Pasangan ini sudah menggelar akad nikah pada Sabtu (7/3/2020) silam di Hotel Mutiara Meredeka di kota asal mempelai wanita di Pekanbaru Riau. Setelah direncanakan antara kedua keluarga resepsi akan digelar di Pontianak Convention Centre (PCC) yang berlokasi di jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak pada Sabtu (12/1/2021) pukul 16.00 hingga 20.00 WIB.

Inilah Undangan resepsi pernikahan Ihsan Adhlan Hakim dan Putri Wahyuni. (Istimewa)

Seperti penah diceritakan Ifan sebelumnya kepada Beepdo.com, kalau Ihsan adalah teman satu kampung dia. Di Jakarta ia juga sebagai musisi. Namun memang tak pernah satu group band engan Ifan. “Kami sering bertemu kalau ada even, napi memang engga pernah satu group band sama Ihsan,” Ifan menyapa sahabatnya itu dengan sapaan Kemol.

Undangan pernikahan Ihsan dan Putri Wahyuni sempat trending di salah satu akun media sosial. Tertera di sana nama kedua mempelai yang mengundang sanak saudara, sahabat  dan relasi pada acara yang amat berbahagia, resepsi pernikahan keduanya.

Inilah Pernikahan Ihsan Adhlan Hakim danPutri Wahyuni di Pekanbaru Riau. (Instagram.com/ihsanadhlanhakim)

Sebelum terbang Sri Wahyuni sempat membuat unggahan di instasori miliknya soal delay penerbangan Sriwijaya Air SJ182. “Sudah tinggal jalan taunya delay, aaahh mantap,” begitu Putri Wahyuni menuliskan di laman amedia sosialnya. Ada segurat rasa kesal tampak di sana. Namun ia tetap berusaha optimis kalau ia akan melati semuanya. Namun apa yang terjadi ternyata pesawat yang ditumpangi teman Ifan Seventeen itu mengalami kecelakaan tragis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat