Cerita Rachmawati yang Batal Naik Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

0

Beepdo.com, Jakarta Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021). Berita tak mengenakan di awal tahun ini tentu saja membuat masyarakat Indonesia berduka. Serpihan pesawat telah ditemukan dan beberapa jasad para penumpang pun telah diangkat dari atas laut.

Kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ternyata memiliki arti tersendiri buat wanita bernama Rachmawati, warga Mempawah, Kalimantan Barat. Rachmawati sendiri seharusnya naik pesawat Sriwijaya yang mengalami kecelakaan tersebut, namun batal lantaran ia harus menunggu hasil tes swah PCR-nya.

“Sebenarnya saya akan berangkat menggunakan pesawat tersebut, tetapi karena menunggu hasil PCR Swab yang baru siang hari ini keluar, jadi batal ikut pesawat itu,” jelas Rachmawati seperti dikutip dari Tribunpontianak.co.id, Selasa (11/1/2021).

“Karena PCR SWAB baru kelar tadi, akhirnya saya jadinya berangkat besok (Minggu) menggunakan pesawat Air Asia,” tambah mantan Qoriah Internasional tahun 1985-1986 ini. Usai beredarnya kabar pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak, Rachmawati mengaku dihubungi oleh keluarganya lantaran ada namanya di daftar penumpang Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan.

 

“Tadi banyak yang telepon juga, anak dan saudara yang di Mempawah dan Sambas karena beredarnya nama penumpang, yang tertera ada nama saya dan pihak keluarga juga sebenarnya sudah tahu kalau saya rencana pulang hari ini,” katanya.

Tak lupa Rachmawati pun mengucapkan turut berduka dan mendoakan korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182. “Semoga almarhum dan almarhumah yang jadi korban kecelakaan pesawat semoga husnul khatimah,” ujar Rachmawati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers