Cerita Kado Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 untuk Sang Suami yang Tak Pernah Tersampaikan

0

Beepdo.com, Jakarta Cerita memilukan datang dari keluarga salah satu korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh pada Sabtu (9/1/2021). Di daftar penumpang pesawat yang jatuh tersebut ada nama Arneta fauzi (39 tahun) dan tiga orang anaknya, Zurisya Zuar Zai (8 tahun), Umbu Kristin Zai (2 tahun) dan Faou Nontius Zai (6 bulan).

Arneta sekeluarga berangkat menuju Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (9/1/2021). Hari itu Arneta terlihat sangat bahagia karena ia pergi ke Pontianak memang untuk menemui suaminya yang terlebih dahulu sampai di Pontianak.

“Terakhir sebelum peri, dia (Arneta) kasih uang ke saya Rp100 ribu, buat jajan katanya. ‘Saya titip rumah ya’. Terus dia dandan, medok, pas mau pergi itu dia nyanyi,” ujar Yayuk, asisten rumah tangga (ART) Arneta, seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (11/1/2021). Yayuk menceritakan jika Areta dan anak-anaknya memang sudah tak sabar untuk bertemu dengan ayah mereka Yaman Zai.

Cerita Rachmawati yang Batal Naik Pesawat Sriwijaya Air SJ 182. (Suryakepri.com)

Sebelum berangkat ke Pontianak, Arneta pun telah menyiapkan hadiah untuk sang suami tercinta. “Ibu Arneta sudah bawa jam sama sepatu kerja suaminya. Bilangnya hadiah,” cerita Yayuk.

Sebelum hadiah itu diterima oleh sang suami, pesawat yang ditumpangi oleh Arneta dan ketiga anaknya, Sriwijaya Air SJ 128 mengalami kecelakaan. Hingga kini kepolisian dan pejabat terkait masih melakukan pencarian korban dan juga serpihan badan pesawat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers