Chrissy Teigen Istri John Legend Desak Pemerintah Indonesia Ikut Bertanggung jawab Atas Musibah Sriwijaya Air SJ182

0

Beepdo.com – Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu (9/1) beberapa hari lalu masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan juga kerabat korban. Tidak hanya itu, berita itu masih menjadi perhatian publik, salah satunya artis Hollywood Chrissy Teigen istri dari John Legend.

Chrissy menuliskan komentar di Twitternya terkait kecelakaan pesawat yang memakan korban 62 orang tersebut. Menurutnya, di negara Indonesia sudah terlalu sering terjadi kecelakaan pesawat.

Chrssy Teigen Istri John Legend (Twitter)

Perempuan cantik yang berprofesi sebagai model itu juga menyindir pemerintah Indonesia supaya memberikan penerbangan yang aman.

“Masayarakat Indonesia berhak memiliki pemerintahan yang peduli dengan keselamatan dalam perjalanan udara. Ini terjadi terlalu banyak,” tulisnya.

Chrssy Teigen Istri John Legend (Instagram)

eperti yang diketahui, pada hari Sabtu (9/1) 2021 telah terjadi kecelakaan peswat Sriwijaya Air SJ182 di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki. Pesawat itu membawa 56 penumpang dan 6 kru peswata. Kabar tersebut masih menjadi sorotan masyarakat, termasuk artis Hollywood Chrissy Teigen istri dari John Legend.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat