Pihak Jane Shalimar Segera Kirim Surat Somasi untuk Arsya Wijaya

0

Beepdo.comJane Shalimar melalui kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah buatkan surat somasi untuk Arsya terkait harta seperti mobil, sepeda dan lain sebagainya adalah harta bawaan, bukan harta bersama.

Karena itu mereka heran mengapa Arsya terkesan menahan. Hal itu diungkapkan oleh Jane dan kuasa hukumnya di kantornya di bilangan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (12/1/2021) petang.

Jane Shalimar Segera Kirim Surat Somasi untuk Arsya Wijaya (Beepdo.com)

“Itu adalah barang bawaannya Jane, bukan barang-barang bersama,” kata Ramdan.

Bagi Ramdan, apa yang dilakukan Arsya Wijaya adalah tindakan yang konyol, karena sebelumnya Arsya sudah mengijinkan pihak Jane untuk mengambil barang-barangnya.

“Padahal di dalam komunikasi via whatsup, dia sudah menjanjikan hari Senin atau hari Selasa. Ketika kita ingin ke sana tantenya Jane, untuk mengambil, ini bukan pengecaranya loh, keluarga,” imbuh Ramdan.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

Karena itu, pihak Jane Shalimar melalui kuasa hukumnya sudah membuat surat somasi. Surat itu dibuat supaya pihak Arsya Wijaya bisa segera mengembalikan barang-barang milik Jane.

“Kami sudah menyiapkan surat somasi kepada saudara Cecep Hajad Sudrajad atau Mr Cecep supaya segera mengembalikan barang-barangnya Jane,” ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Jane Shalimar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat