Arie Kriting Ungkap Makna Pernikahannya dengan Indah Permatasari, Dalam Banget

0

Beepdo.com,- Dengan menuliskan kata “Bismillah” Arie Kriting berbagi kebahagian usai ia resmi menikahi pujaan hatinya Indah Permatasari. Berasal dari Kepulauan Wakatobi Sulawesi Tenggara, Arie punya filosofi sendiri soal makna pernikahan.

Bagi komedian ini pernikahan adalah seperti ungkapan Bahasa Wakatobi; Te Vinulu. Apa maksudnya? “Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya,” begitu ia mengungkap makna dari Bahasa dan budaya leluhurnya di laman media sosialnya @arie_kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram.com/arie_kriting)

Ia melanjutkan, “Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua,” tulisnya.

Arie berharap semoga dirinya bisa menjadi imam yang baik untuk istri tercinta dan juga anak-anaknya nanti. “Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini,” harapnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram.com/arie_kriting)

Soal masa lalu, masih menurut Arie Kriting, semua orang punya.  Namun harus bersikap bijaksana menghadapi masa lalu. “Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas 🙏🏽,” katanya. Yang terakhir terkhusus untuk istri tercinta Indah Permatasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat