Jika 5 Tanda Ini Muncul Kamu Harus Ganti Skincare-mu!

0

Beepdo.com, Jakarta Penggunaan skincare memang berguna untuk mempercantik kulit wajah supaya tidak ada lagi yang namanya jerawat, komedo, kulit kering, kulit berminyak atau sebagainya. Namun, bagaimana jika penggunaan skincare malah menyebabkan kulitmu bermasalah?

Sudah jelas, jika kulitmu malah bermasalah ketika menggunakan produk skincare tertentu, maka itu tandanya kamu nggak cocok sama skincare tersebut dan harus segera mengantinya. Kamu harus ingat, kalau produk skincare yang dipakai oleh orang lain belum tentu akan menghasilkan hal yang sama di kulit kamu.

Namun terkadang pasti kamu masih memiliki harapan yang tinggi, berharap supaya skincare yang dipakai membuat kulit jadi glowing, sehingga kamu tetap memakainya dan berpikir kalau masalah yang muncul lantaran produk skincarenya sedang bekerja. Tapi, kamu harus tahu, inilah beberapa tanda jika produk skincaremu nggak cocok dan harus segera diganti.

1. Kulit Gatal dan Terasa Kering

Terkadang ada skincare yang menggunakan wewangian. Nah, itulah justru yang bisa menyebabkan wajah menjadi kering dan juga terasa gatal. Jika itu masalahnya, maka kamu harus memilih produk skincare yang terdapat label fragrance free. Hal tersebut lebih aman digunakan buatmu.

Belanja Kosmetik Bibir di Sini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat