Video: Tangis Ibunda Indah Permatasari, Tahu Putrinya Menikah dengan Arie Kriting

0

Beepdo.comIbunda Indah Permatasari, Nursyah tidak bisa menahan tangisnya, saat mengetahui sang putri menikah dengan Arie Kriting. Kabar Bahagia Itu justru membuatnya menangis tersedu. Kepada wartawan, Selasa (12/1) di kediamannya, di Jakarta, ibunda Indah Permatasari menumpahkan isi hatinya.

Nursyah merasa ada kejanggalan dari hubungan anaknya dan Ari Kriting, karena itu sejak awal ia tidak mau merestui pernikahan mereka.

Ibunda Indah Permatasari menangis melihat anaknya menikah dengan Arie Kriting Menikah (Instagram)

Ia berharap ada etikat baik yang dilakukan Ari Kriting dan Indah untuk meminta restu dengannya dan memenuhi syarat yang ia buat.

“Persyaratan ku dua, sebelum datang orang saya mau ruqyah dulu Indah, yang kedua si Kriting itu harus sumpah di depan orang tuanya melahirkan, di depan ustaz, ustazah di dalam masjid harus bersumpah bahwa dia tidak pakai apa-apa ke Indah,” ujar Nursyah.

Namun sayangnya, baik Ari Kriting ataupun Indah tidak ada yang mau menjalankan syarat itu, Indah justru meminta untuk ibunya yang melakukan syarat yang ia buat.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram.com/arie_kriting)

“Tapi tidak ada. Langsung saya tunggu-tunggu, apa kata Indah? ‘itu mamih aja yang mau diruqyah’,” imbuhnya Nursyah.

Sebagai orang tua, pastinya Nursyah akan bahagia melihat anaknya menikah, namun entah mengapa Ibunda Indah Permatasari justru menangis ketikan mengetahui anaknya menikah dengan Ari Kriting. “Seandainya ia penuhi yang dua ini, saya akan legowo,” ujarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat