Percaya Pemerintah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bakal Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Divaksin

0

Beepdo.comRoger Danuarta dan Cut Meyriska senang, vaksin yang dinanti-nantikan untuk atasi masalah pandemi sudah datang. Bahkan Presiden Joko Widodo sudah melakukannya. Selain itu, artis Raffi Ahmad juga melakukan hal yang sama.

Kepada wartawan, Rabu (13/1) di Jakarta, Roger dan Cut Meyriska mengaku bersedia untuk divaksin. Karena dengan begitu ia bisa terbebas dari vaksin. “Ya bersedia,” kata Roger.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (instagram)

Vaksinisasi untuk Covid-19 saat ini masih menjadi pro dan kontra, namun untuk Roger dan Cut Meyriska ia justru senang vaksin itu sudah bisa digunakan. Karena menurutnya, dengan begitu ia bisa terbebas dari Covid-19 dan tidak perlu lagi repot menggunakan masker.

“Itu yang kita tunggu-tunggu, masyarakat tunggu-tunggu agar kita terbebas dari Covid, terbebas dari masker, kita enggak ngap-ngapan lagi pakai masker pastinya seneng lah,” ujar Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger dan Cut Meyriska juga tidak ragu dengan suntik vaksin tersebut, karena ia percaya apa yang diberikan pemerintah itu sudah terjamin.

“Ya pastinya selama sudah dikaji oleh pemerintah, sudah dikaji sama badan yang bersangkutan tentang ke halalannya, tetang keefektivitasnya, terus juga tentang keefeksampingnya pastikan gak akan sembarang juga memberikan vaksi kepada orang banyak,” ujar Roger Danuarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat