Pesan Haru Hanung Bramantyo untuk Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Tak Direstui Ibu

0

Beepdo.com – Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang tak dapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah ternyata membuat sutradara Hanung Bramantyo ikut bicara di Instagram. Suami Zaskia Adya Mecca ini memberikan pesan untuk pengantin baru tersebut.

Ternyata apa yang dialami Indah dan Arie seperti pernah juga dirasakan ketika Hanung menikah dengan Zaskia. Dalam unggahannya, Hanung memposting foto putra bungsunya. “Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui Ibunya yah? Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia?,”tulis Hanung.

Menurut Hanung, pernikahan adalah sebuah proses, dari dua orang yang tak kenal jadi kenal dan saling mencintai. Pernikahan tak soal suami dan istri saja karena ada masing-masing keluarga di belakang mereka. “Trus dua keluarga saling sapa. Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss,”tulis Hanung.

Hanung Bramantyo menuliskan pesan lagi untuk pernikahan  Indah Permatasari dan Arie Kriting, sebuah komentar positif dan bisa dijadikan inspirasi. Wokes aja, Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. ‘Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna’ para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri’ (QS.Albaqoroh 187 ) Insya Allah lancar,”tulis Hanung Bramantyo yang di ujung tulisannya menuliskan akun IG Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers