Penyebab dan Tips Mengatasi Rambut Rontok

0

Beepdo.com, Jakarta Sebenarnya tak perlu ada yang dikhawatirkan ketika rambutmu mengalami kerontokan 50 hingga 100 helai rambut per hari. Hal tersebut tidak akan menyebabkan kebotakan lantaran kamu memiliki lebih dari 100 ribu helai rambut di kepala. Namun apabila kerontokan yang terjadi cukup parah, maka kamu harus segera mengatasinya.

Perlu diketahui juga kalau kerontokan rambut kebanyakan dialami oleh pria, namun wanita juga akan tetap mengalami kerontokan rambut. Penyebab kerontokan rambut sangat bervariasi, mulai dari kekurangan vitamin hingga tanda dan gejala dari suatu penyakit yang tentunya harus diwaspadai.

Ketahui terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab rambut rontok, apakah karena keturunan atau karena kulit kepala yng tidak sehat dan masalah lainnya. Kalau sudah tahu penyebab rambut rontok, maka berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi rambut rontok.

Penyebab dan Tips Mengatasi Rambut Rontok. (Freepik.com)

1. Tidak Boleh Menggunakan Alat Styling terlalu Panas

Supaya rambut rontok tidak semakin parah, kamu nggak boleh menggunakan alat styling yang terlalu panas karena hal tersebut justru akan membuat rambut semakin rusak. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan heat protector pada rambut sekaligus atur suhu alat stylinf supaya tidak terlalu panas.

Produk Perawatan Rambut Bisa Kamu Beli di Sini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers