Bahas Pernikahan Tanpa Restu Ibu, Hanung Bramantyo Sebut Orang Tua Juga Bisa Durhaka

0

Beepdo.com – Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tidak mendapatkan restu dari orang tua. Pasutri baru tersebut jadi ramai diperbincangkan. Salah satu sutradara kenamaan Hanung Bramantyo, ikut berkomentar terkait pernikahan yang tidak direstui tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Hanung curhat bahwa dulunya ia pun sempat tidak mendapatkan restu dari orang tua Zaskia Adya Mecca.

Postingan Hanung Bramantyo (instagram)

“Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui Ibunya yah? Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia?” tulis bapak 6 anak tersebut di postingan Instagram.

Kemudian Hanung menjelaskan bahwa sebuah penikahan itu merupakan proses. Ia pun mendambahkan jika soal menikah bukan hanya anak saja yang bisa durhaka tetapi juga orang tua.

“Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Terus dua keluarga saling sapa. Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss,” tambah Hanung Bramantyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers