Ini Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Kumpul Tanpa Prokes Pasca Vaksinasi COVID-19

0

Beepdo.com – Setelah jalani proses vaksinasi COVID-19 di Istana Negara pada (13/1) kemarin, Raffi Ahmad mendatangi sebuah tempat dan berkumpul dengan beberapa orang, termasuk ada Nagita Slavina, Anya Geraldine, hingga Gading  Marten.

Dalam acara tersebut, Raffi tidak mengenakan masker, fasce shield, hingga tidak melakukan jaga jarak. Hal itu tentu mendatangkan pro kontra netizen, pihak Istana pun sudah merespon dengan menasehati Raffi.

Di Instagram, Raffi pun sudah memberikan klarifikasi. Dia mengaku salah dan meminta maaf atas kejadian tadi malam. Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman2 tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi ,Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,”tulis Raffi.

Raffi Ahmad menuturkan bahwa kejadian yang dialaminya adalah murni kesalahan Raffi Ahmad karena tidak menuruti nasehat dari banyak pihak, termasuk Presiden Jokowi yang sempat berpesan usai proses vaksinasi COVID-19 selesai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat