Video: Eva Bellissima Berat Pisah dari Kiwil

0

Beepdo.comEva Bellissima mengaku merasa berat untuk berpisah dari Kiwil. Namun kepada wartawan, Kamis (14/1) di Jakarta, Eva Bellissima ungkapkan hal tersebut.

Eva tidak menyangka kalau hubungannya dengan Kiwil harus berakhir, padahal sejak awal ia sudah yakin untuk bisa menjalin rumah tangga dengan mantan suami Meggy Wulandari itu.

Eva Bellissima Berat Pisah dari Kiwil

“Jadi sempat saya, karena saya pikir saya udah nikah jadi saya bawa ke Jakarta, saya juga udah urus juga kepindahan sekolah.” ujar Eva.

“Karena kan kalau saya dulukan saya karir kan, jadi saya gak sempat ngurusin dia 24 jam, jadi saya pikir kalau saya udah punya pasangan saya pindahin anak saya. Ternyata nasip berkata lain, ya it’s oke saya terima,” sambung Eva.

Sebelum memutuskan untuk berpisah, Kiwil sempat menanyakan ulang kepada Eva Bellissima tentang hubungan mereka, namun sayangnya memang sudah tidak bisa dilanjutkan.

Kiwil dan Eva Bellissima (Instagram)

“Berat hati si, ‘bukan karena saya gak mencintai mas’ tapi kalau saya sudah berbicara cinta di situ kan gak dewasa ya, gak perlu lagi saya harus bilang di titik itu saya bilang gak cinta kan kan gak mungkin,” ujar Eva.

Eva Bellissima mengaku masih mencintai Kiwil, karena menurutnya Kiwil adalah pria yang berbeda yang bisa menarik perhatiannya, karena itu dengan berat hati ia menerima kenyataan kalau ia dan Kiwil harus berpisah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers