Video: Inilah Kondisi Malam Terakhir Syekh Ali Jaber yang Diungkap Azam Khan Kuasa Hukumnya

0

Beepdo.com – Azam Khan selalu lawyer Syekh Ali Jaber kaget saat malam terakhir mendiang dikabarkan kritis. Dia langsung datang ke rumah sakit melihat keadaannnya. Dan ternyata Allah SWT sudah menetapkan hari kepergiannhya untuk selamanya.

“Saya mendengar beberapa hari lalau sudah bagus perkembangannya, tapi tau tau semalem di atas jam 11 malem kondisinya drop, kritis ya, Pada saat itu saya berfikir saya harus datang, cuma karena saya perjalanan kan tadi malam”, ujar Azam usai prosesi pemakaman Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber (Kompasiana.com)

Menurut Azam, selama hidupnya Syekh Ali Jaber dikenal sebagai sosok yang sangat baik hati,  selain menjadi guru besar, beliau juga pantas untuk dihormati.

“Jadi poinnya beliau adalah guru kita semua, beliau ulama besar, beliau meninggalkan juga keluarga besar yang di Madina. Tapi keluarga besar karena meninggal di sini, mana yang lebih tepat ya di sini dikebumikan,” imbuh Azam.

Azam Khan selalu lawyer Syekh Ali Jaber

Azam Khan berdoa semoga amal dan ibadah Syekh Ali Jaber selama ini diterima Allah SWT. Dan ilmu yang diajarkan kepada masyarakat bisa bermafaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers