Bintang GLEE Mark Salling Ditemukan Meninggal Dunia

0

Kabar duka seolah datang tak henti-hentinya. Kini, bintang GLEE Mark Salling ditemukan meninggal dunia pada Selasa (30/1/2018) di area hutan Sunland-Tunjunga, Los Angeles.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pengacara Mark Salling, Michael Proctor pada hari Selasa waktu setempat. “Saya membenarkan bahwa Mark Salling telah meninggal dunia pagi ini,” ungkapnya.

Mark Salling (telegraph.co.uk)

Adapun penyebab kematiannya diduga adalah gantung diri. Pihak kepolisian pun mengamankan jenazah pria yang memerankan tokoh Noah “Puck” Puckerman tersebut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut sang pengacara, Mark adalah sosok yang sangat lembut dan penuh kasih sayang. Walaupun sempat terjerat kasus hukum, namun dia adalah sosok yang hebat dan selalu berusaha menjadi lebih baik.

Mark Salling (tmz.com)
Mark Salling (tmz.com)

“Mark adalah orang yang lembut dan penuh kasih, orang yang memiliki kreativitas hebat, yang melakukan terbaik untuk menebus beberapa kesalahan,” lanjutnya.

Mark Salling sendiri memang melejit karena drama musikal GLEE yang dibintanginya. Bukan orang pertama, sebelumnya ada bintang GLEE lain yang meninggal secara mengejutkan, yaitu Cory Monteith.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers