Waduh, Raffi Ahmad Digugat ke Pengadilan Gegara Diduga Langgar Prokes Usai Vaksinasi

0

Beepdo.com – Raffi Ahmad diduga langgar protokol kesehatan usai jalani proses  vaksinasi COVID-19 di Istana Negara pada Rabu (15/1). Namun beberapa jam setelah jalani vaksinasi, Raffi Ahmad mendatangi sebuah acara dan dalam acara itu dia tidak mengenakan masker, tak jaga jarak, hingga ada dalam sebuah kerumunan.

Davod Tobing seorang pengacara melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat dengan nomor registrasi online PN DPK-012021GV1. Dikutip dari Kumparan, David sebagai advokat berharap semua warga negara bisa mematuhi aturan Pemerintah dan tetap melakukan 3M untuk pencegahan COVID-19.

Raffi Ahmad Saat Hadiri Acara (Yahoo Berita)

David menduga Raffi melanggar aturan tentang protokol kesehatan. Sebab ada Pertauran Gubernur DKI Jakarta  Nomor 3 tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019; Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 2 tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019; dan Undang-Undang Nomor 6 tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Kedatangan ke sebuah acara setelah Raffi Ahmad lakukan vaksinasi COVID-19 diduga melanggar aturan yang sudah jelas tertera dalam peraturan. Raffi Ahmad pun diminta David bisa menjadi fugur bagi masyarakat apalagi terpilih mewakili k aum milenial untuk menerima vaksinasi COVID-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers