Beepstory: Kisah Pilu Bidadari Syekh Ali Jaber, Ditinggal Pergi Saat Hamil 5 Bulan

0

Beepdo.com –Innalillahiwainnailaihirojiun. Syekh Ali Jaber meninggal  setelah menghembuskan nafas terakhir pada hari Kamis (14/1) di Rumah Sakit setelah menjalani perawatan selama 19 hari. Setelah dinyatakan negatif COVID-19, pria berusia 44 tahun tersebut tak bisa lewati masa kritisnya.

Pihak Rumah Sakit tempatnya jalani perawatan pun sudah berusaha untuk membantu Syekh Ali Jaber untuk bisa sembuh dari sakit yang diidapnya. Sang pencipta sepertinya punya rencana indah di balik kepergian Syekh Ali Jaber.

Setelah dilepas oleh pihak Rumah Sakit kepada keluarga, jenazah pria kelahiran Madinah itu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan sebentar, sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Pondok Pesantren Daarul Qur’an milik sahabat beliau, Ustaz Yusuf Mansur.

Jenazah Syekh Ali Jaber Disalatkan (Republika)

Sore harinya, jenazah Syekh Ali Jaber langsung dimakamkan di area Pesantren Daarul Qurán, setelah disalatkan dulu di Masjid Pesantren. Isak tangis keluarga, kerabat, dan pelayat semakin  membuat proses pemakaman sosok bijaksana ini semakin syahdu.

Syekh Ali Jaber dimakamkan di Daarul Qur’an bukan tanpa sebab, karena keluarga ingin, meski sudah tiada, Syekh Ali Jaber bisa mendengarkan orang-orang yang rajin membaca Al Quran setiap hari di Pesantren tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat