Gercep, Pengadilan Terbitkan Jadwal Sidang Gugatan Terhadap Raffi Ahmad, Dugaan Langgar Prokes

0

Beepdo.com – Raffi Ahmad digugat David Tobing di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat dalam dugaan pelanggaran protokol kesehatan atau prokes yang diduga dilakukan Raffi Ahmad beberapa jam usai jalani proses vaksinasi COVID-19 di Istana Negara.

Pengadilan pun langsung proses gugatan kepada suami Nagita Slvaina itu. Sebagai pihak penggugat, David tak butuhkan waktu lama. Sebab sidang gugatan pada Raffi direncanakan akan berlangsung pada Rabu,  27 Januari 2021 mendatang. Dikutip dari Detik, beberapa Hakim juga sudah ditunjuk untuk menjadi Hakim dalam sidang tersebut.

Raffi Ahmad dalam Sebuah Acara Usai Vaksinasi COVID-19 (Yahoo Berita)

Dalam isi gugatannya pada Raffi, pria yang juga seorang Advokat itu meminta agar Raffi tidak keluar rumah selama 30 hari sejak menerima vaksinasi kedua dan meminta Raffi melakukan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatan yang diduga dilakukannya.

Raffi Ahmad diharapkan pihak penggugat untuk meminta maaf secara terbuka di 7 media televisi dan 7 surat kabar harian. Padahal sebelumnya Raffi Ahmad sudah meminta maaf di Instagram atas kelalaian yang dilakukannya dalam dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat