Weekend Top News: Raffi Ahmad, Syekh Ali Jaber, dan Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ182

0

Beepdo.com,-  Sepekan ini begitu ramai dengan peristiwa suka dan duka. Dari sekian itu kami pilihkan tiga berita yang banyak mendapat perhatian Beepdolovers. Berita soal Raffi Ahmad yang melakukan vaksinasi dan setelah itu tertangkap hadiri pesta tanpa protokol kesehatan. Lalu kabar duka dari wafatnya mubaligh kharismatik Syekh Ali Jaber. Serta duka mendalam keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Vaksinasi untuk menangkal virus covid-19 yang diprogramkan oleh Presiden Joko Widodo menggandeng bintang terkenal Raffi Ahmad. Tak main-main, suami Nagita Slavina itu diharapkan bisa menjadi contoh agar publik meniru. Minimal follower dan penggemar Raffi di dunia massa yang jumlahnya puluhan juta itu.

Raffi Ahmad Jalani Vaksinasi Covid-19, Outfit bikin salfok (YouTube Sekretariat Presiden)

Vaksinasi pun berlanhsung lancar. Pemberitaan soal ini pun tampaknya seperti yang diharapkan. Presiden Jokowi diserta figur publik seperti Raffi Ahmad sukses menyedot perhatian media cetak dan elektronik. Targetnya agar program ini bisa menjadi contoh buat publik.

Namun hanya beberapa jam setelah vaksinasi itu, Raffi Ahmad justru membuat berita yang menghebohkan. Ia tertangkap basah menghadiri pesta salah seorang pengusaha tanpa protokol kesehatan. Selain Raffi ada juga Gading Marten, Nagita Slavina, Once Mekel dan Ahok dalam kerumunan itu.

di acara bersama Raffi Ahmad (Yahoo Berita)

Itulah berita soal Raffi Ahmad yang amat kontratiktif. Baru saja melakukan vaksinasi, tak lama kemudian kumpul-kumpul tanpa prokes dan buntutnya dilaporkan ke ranah hukum. Kemudian berita soal Syekh Ali Jaber dan duka keluarga korban Sriwijaya Air SJ182 bisa disimak di halaman berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers