Istri Meninggal, Said Bajuri Belum Beritahu Anak

0

Kabar memilukan memang menghiasi tanah air beberapa hari belakangan ini. Salah satunya adalah kepergian istri Said Bajuri, Alyah, yang meninggal dunia akibat penyakit langka bernama Myelofibrosis.

Meninggal dunia pada Minggu (28/1/2018), istri Said Bajuri dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan sehari kemudian. Sebagaima diketahui, mendiang memang sempat berpesan agar dikebumikan di sana.

Said Bajuri dan istri (tribunnews.com)
Said Bajuri dan istri (tribunnews.com)

Harus diakui, kepergian sang istri menyisakan duka dan beban sendiri untuk Said Bajuri. Pasalnya, dia harus merawat dan membesarkan anak-anak yang masih kecil seorang diri.

Bahkan hingga saat ini pun, Said mengaku belum memberitahukan anak-anaknya bahwa sang ibu sudah meninggal. Pertanyaan ‘Mami mana?’ yang terlontar dari mulut mereka jelas membuat Said sedih.

Said Bajuri (kapanlagi.com)
Said Bajuri (kapanlagi.com)

“Anak masih kecil. Nanti Insya Allah (dikasih tahu sang mama sudah tiada). Masih balita semua. Tadi sempat kaget anak nanya, ‘Mami mana?’ ,” ucap Said seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (31/1/2018).

Said Bajuri sendiri mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang istri walaupun terasa berat. “Ya ane bakalan kangen ngomelnya dia (Alyah), cerewetnya dia,” ucap Said.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers