Tips Membuat Alis yang Natural dan Rapi

0

Beepdo.com, Jakarta Merias wajah tentunya menjadi salah satu kegiatan wajib yang dilakukan oleh para wanita. Nggak di rumah atau mau pergi, makeup menjadi sebuah kebutuhan dasar untuk tampil lebih percaya diri. Namun memang makeup tidak bisa asal-asalan, meskipun terlihat mudah, tapi sebenarnya tidak segampang yang kamu pikirkan kok.

Nggak heran kalau ada beberapa orang yang suka mengeluh karena hasil makeupnya nggak rata atau tidak secantik di tutorial, apalagi ketika membuat alis. Siapa yang suka kesulitan membuat alis? Salah dalam membuat alis, bisa bikin alis terlihat terlau tebal ataupun terlihat tidak natural dan berlebihan.

Buat kamu yang selalu merasa kesulitan dalam membuat alis supaya terlihat lebih natural, maka beberapa cara ini mungkin bisa kamu praktekin supaya dapat menghasilkan bentuk alis yang sesuai dengan keinginan kamu. Ketika membuat alis ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Simak selengkapnya di bawah ini.

Tips Membuat Alis yang Natural dan Rapi. (Freepik.com)

1. Menyisir Alis terlebih Dahulu

Sebelum mengukir alis dengan pensil alis, nggak ada salahnya untuk kamu menyikat alis ke atas terlebih dahulu. Sikat alis dapat membentuk alis dan berbaur dengan pengisi alis. Sikat alis sebelum dan sesudah mengisi alis dengan pensil alis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat