5 Foto Syekh Ali Jaber Mencium Tangan Hafiz Cilik

0

Beepdo.com, Jakarta Kepergian Syekh Ali Jaber untuk selama-lamanya pada Kamis, 14 Januari 2021 lalu masih ditangisi oleh banyak orang. Banyak orang yang pastinya rindu akan kehadiran sosok Syekh Ali Jaber yang dikenal dengan ceramah yang selalu mengena dan membuat setiap hati yang mendengarkannya terasa adem.

Syekh Ali juga dikenal sebagai seorang ulama yang terkenal dan memiliki sifat rendah hati dan ramah kepada siapapun juga. Beerapa tayangan yang kini muncul di sosial media pun memperlihatkan bagaimana kecintaan Syekh Ali Jaber terhadap anak-anak soleh, penghafal Alquran.

Momen-momen mengharukan Syekh Ali Jaber mencium tangan, bahkan kaki para penghafal Al-Quran kini tersebar di media sosial dan membuat siapapun yang melihatnya terharu serta semakin rindu dengan pria kelahiran Madinah, Arab Saudi pada 3 Februari 1976 tersebut. Berikut ini adalah beberapa foto yang memperlihatkan Syekh Ali Jaber tengah mencium tangan para hafiz cilik.

1. Cium Tangan dan Kaki Muhammad Naja Hudia Afifurohman

Foto Syekh Ali Jaber Mencium Tangan Hafiz Cilik.

Bocah laki-laki yang akrab disapa Naja merupakan salah satu peserta Hafiz Indonesia 2019 asal Mataram. Di usia yang masih Sembilan tahun tersebut mampu menyebutkan dan letak ayat Al-Qur’an di setiap barisnya. Padahal Naja sendiri merupupakan seorang anak penyandang kelumpuhan otak.

Foto Syekh Ali Jaber Mencium Tangan Hafiz Cilik.

Meskipun harus berada di kursi roda, Naja bisa menghafal 30 juz Al-Quran. Hal tersebutlah yang membuat Syekh Ali Jaber kagum lalu mencium tangan Naja dan Syekh Ali Jaber pun sempat mencum kaki Naja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers