Gara-gara Peran Antagonis di Ikatan Cinta, Kevin Hiller Terima Ancaman Santet

0

Beepdo.com – Sinetron Ikatan Cinta masih digemari banyak orang, karena ceritanya yang bagus dan juga karena para pemainnya yang mendalami peran dengan baik. Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, ada juga Kevin Hiller yang menjadi  daya tarik penonton, ya karena perannya yang antagonis terkadang membuat kesal penonton, sampai ia terima ancaman santet.

Pria yang lahir 30 tahun lalu itu berhasil membuat kesal penonton, karena perannya di sinetron tersebut bahkan yang mempunyai karakter jahat, sering kali ia mendapatka perlakuan tidak enak dari penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Kevin Hiller karena peran antagonis diancam santet (Instagram)

“Ya, berarti berhasil dibawakan dengan baik. Saya tipe orang yang tidak pernah puas dengan apa yang sudah ada. Jadi masih tetap masih belajar untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Kevin dilansir dari Matamata.

Tidak main-main, Kevin juga pernah mendapatkan ancaman santet “Parahnya lagi ada yang bilang mau ngumpulin dukun seluruh Indonesia. Disantet, gue ketawa aja”, ucap Kevin.

Kevin Hiller karena peran antagonis diancam santet (Instagram)

Kevin bersyukur, berarti peran antagonis-nya di sinetron Ikatan Cinta cukup mendalami sehingga penonton terbawa emosi, bahkan sampai ia terima ancaman santet, dan ada juga penonton yang mengancamnya dengan kata-kata kasar.” Bang hati-hati pulang, ketemu di jalan gue gebukin. Pakai bahasa kasara, ada-ada aja ,” imbuh Kevin Hiller.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers