Tips Bertahan Di Tengah Pandemi Ala Denada, Kamu Bagaimana?

0

Beepdo.com – Masa pandemi saat ini pastinya banyak berdampak untuk setiap orang, terutama dalam segi ekonomi. Denada termasuk salah satu artis yang merasakan dampak dari pandemi ini, namun ia punya tips untuk terus bertahan.

Dua tahun belakangan ini Denada sedang fokus untuk perawatan anaknya, Aisha yang lagi berjuang untuk melawat sakitnya, leukemia di Singapura. Selain menjaga mental sang anak, Denada juga harus berjuang mencari biaya pengobatan putrinya.

Cara Denada bertahan di tengah pandemi (YouTube)

Tidak mudah untuk Denada sebagai single parent untuk terus berjuang, dikutip dari tayangan YouTube Venna Melinda, Denada menceritakan bagaimana ia cara ia bertahan di tengah pandemi saat ini.

“Susahnya, buat aku, tantangannya sekarang adalah karena kita sendiri, selama dua tahun hampir tiga tahun di sini, sebelum masa pandemi pun, kita udah jor-joran, udah tiba-tiba harus keluar banyak uang dalam waktu yang sangat singkat. Jadi, itu semua kaya udah di luar perencanaan kita. Secara financial juga langsung berantakan kan, semuanya,” ujar Denada.

Untuk terus berjuang, Denada pernah menjual apartemen miliknya dan saat ini ia juga sudah sedang menjual beberapa rumahnya.

Venna Melinda dan Denada (YouTube)

“Tiba-tiba kena lagi pandemi, di mana aku menjadi kehilangan kemampuan ku untuk bisa bekerja. Jadi, kalau ditanya sekarang ini bagaimana, jujur, aku jual apapun yang aku punya, gitu. Ya stu-satunya hal yang bisa aku lakuin,” Kata Denada.

“Aku udah jual apartemen. Saat ini aku sedang jual tiga rumahku. Dan keadaan kaya gini, ya kita mau jual properti itu sulit sekali. Tapi khitiar ku, ya di situ. Semua apa yang aku bisa jual, aku jual. Aku tahu, dalam waktu sekian bulan ke depan ini mungkin aku masih belum bisa kembali ke Indonesia dulu, harus bertahan dengan apa yang memungkinkan,” sambung Denada.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers