Video: Rita Effendy dan Alma Filia Sedih Banjir Bandang di Kalimantan, Akan Bantu Mereka yang Terdampak

0

Beepdo.com – Banjir bandang yang terjadi di Kalimantan dan juga gempa bumi di Sulawesi Barat membuat Rita Effendy dan Alma Filia bersedih. Apalagi banjir kali ini terjadi saat pandemi corona belum usai. Keduanya akan membantu mereka yang terdampak sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Iya insya Allah membantu ya,” ucap Alma saat ditemui di Hotel Marbella, Anyer Banten, Minggu (17/1).

Rita Effendy dan Alma Filia (Beepdo.com)

“Iya membantu, tapi gak usah ngomong-ngomong deh. Karena kan kita harus saling (support),” sambung Rita Effendy.

Satu lagi harapan kepada mereka terdampak agar tabah dan sabar menghadapi cobaan ini dan jangan pernah lupa menjalankan protokol kesehatan. Karena biar bagai mana pun, kita harus tetap harus peduli dengan keselamatan bersama.

Apalagi Alma mengku kalau ia juga mempunyai keluarga di kawasan Kalimantan, ia sangat khawatir dan berharap semua segera baik-baik saja.

Rita Effendy dan Alma Filia (Beepdo.com)

“Kalau aku kebetulan banyak saudara di Kalimantan, Samarinda, Balik Papan, Banajarmasin tapi alhamdulillah semuanya baik-baik aja, kaya kemarin kena banjir tapi ya gak gimana sih,” ujar Alma.

Rita Effendy dan Alma Filia berharap bencana yang menimpa Kalimantan Selatan dan sekitarnya bisa segera diatasi, sehingga masyarakat yang tekena bencana bisa segera ditolong. “Semoga kita bisa diberikan kesabaran, ketabahan tetap saling menguatkan,” ujar Rita Effendy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers