Video: Istri Isa Bajaj Cerita Kronologi Kejadian Tak Menyenangkan Saat Sedang Jalan Pagi

0

Beepdo.comRahayu Mustika, istri Isa Bajaj mengalami kejadian tak menyenangkan di dekat rumahnya pada Minggu (17/1) lalu. Kepada wartawan di Jakarta pada (18/1), ia menceritakan kronologi kejadian tak senonoh yang diduga dilakukan oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor.

“Jadi peristiwanya kemarin, hari Minggu pagi jam 6.40. Biasanya si jalan pagi selalu saya temenin bareng anak-anak juga, cuma kebetulan kemarin saya ada janjian kulineran pagi sama temen jadi enggak nemenin,” ujar Isa.

Rahayu Mustika, istri Isa Bajaj

Ternyata yang mengalami kejadian itu tidak hanya istrinya, namun beberapa warga yang tinggal di daerah rumahnya juga sudah pernah melihat pria tersebut. Kejadian itu ia alami saat ia sedang lari pagi keliling kawasan rumahnya.

“Atara lain, asisten rumah tangganya almarhum adiknya Olga, kan kebetulan kita tetangga, terus ada tetangga juga yang sampe (melihat pelaku) manjat pager, sampe pelaku ini manjat pager nunjukin alat kelaminnya,” imbuh Isa.

Isa Bajaj dan istri (Instagram)

Bersyukur ketika Rahayu Mustika mengambil tindakan, pelaku pelecehan tersebut segera melarikan diri. “Aku teriakin terus aku timpuk, nah si suami istri ini dia baru ngeh gitu, dia bantu teriakin juga, cuma orangnya udah keburu puter balik kabur,” ujar Rahayu Mustika istri Isa Bajaj.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat