Video: Sebelum Pergi, Ibunda Denny Cagur Sudah Siapkan Kain Kafan di dalam Sebuah Koper

0

Beepdo.com – Ibunda Denny Cagur pergi pada Senin (18/1). Denny Cagur dan istrinya mengatakan bahwa sebelum tiada, Mama Eny ternyata sudah menyiapkan kain kafan dan beberapa perlengkapan lainnya yang akan dikenakan saat dirinya tiada.

Denny pun sedih saat mengetahui persiapan yang dilakukan sang ibu yang sudah mempersiapkan perlengkapannya untuk di akhir hidupnya.

Denny Cagur dan ibunda (instagram)

“Iya ternyata mama tuh udah siapkan satu koper itu udah ada 5 batik, ihram, kain penutup untuk kalau, mama bilangnya gitu.” ujar Denny.

Hal itu diketahui Denny saat ia diberitahukan oleh asisten pribadi sang ibu. Ia mengatakan kalau perlengkapan tersebut sudah ia beli ketika sedang menjalankan ibada umrah.

Denny Cagur dan Ibunda (instagram)

“Itu juga yang menyampaikan Bang Jay, Bang Jay itu asisten pribadinya mama yang nemenin mama ‘mama waktu itu pernah bilang kalau mama meninggal ini udah ada di koper semuanya, udah lengkap ada kain batik, kain ihram, udah ada penutup jenazah mama beli sendiri waktu umrah bareng sama kita’ gitu,” umbuh Denny.

Denny Cagur termasuk dekat dengan ibunya, ia tampak sangat terpukul ketika usai mengantarkan ibunya, Mama Eny di peristirahatan terakhirnya. Apalagi ketika ia tahu kalau ibunya sudah menyiapkan kain kafan dan beberapa perlengkapan lainnya yang akan dikenakan saat dirinya tiada.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers