Pihak Berwajib Jelaskan Alasan Nindy Ayunda Dimintai Keterangan Terkait Suaminya, APH

0

Beepdo.comNindy Ayunda istri dari APH menjalani pemeriksaan selama beberapa jam di Polres Jakarta Barat pada Selasa (19/1). AKBP Ronaldo Maradona selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat kepada wartawan menjelaskan proses pemeriksaan Nindy.

Dalam keterangannya kepada wartawan, AKBP Ronaldo Maradona jelaskan jika keterangan Nindy diperlukan terkait kasus yang dihadapi suaminya, APH. Terkait waktu pemeriksaan, AKBP Ronaldo juga jelaskan jika Nindy sempat berhalangan ketika diminta hadir pada undangan sebelumnya.

Nindy dan Suami (Tribunnews)

“Sekitar jam 10 atau setengah 11. Saudara Dicky yang ditunjuk Nindy sebagai kuasa hukumnya, datang ke ruangan saya menyampaikan bahwa kemarin saudari Nindy berhalangan untuk hadir sehingga minta dilakukan pemeriksaan pada hari ini,” ujar AKBP Ronaldo Maradona.

“Saya cek anggota saya yang sedang menyelidiki kasus ini sedang standby di kantor, sehingga saya persilahkan untuk diperiksa tadi siang,” imbuh AKBP Ronaldo Maradona.

Sampai sejauh ini, status Nindy Ayunda diperiksa sebagai saksi. Ia diperiksa terkait dengan kasus yang melibatkan suaminya, APH.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers