Rok Plisket Bikin Ribet? Coba Trik Perawatan Berikut Ini!

0

Beepdo.com, Jakarta Salah satu tren fashion di tahun lalu yang hingga kini masih cukup ng-tren adalah rok plisket atau pleated skirt. Buat kamu para pencinta fashion yang nggak mau ketinggalan tren ini pastinya memiliki setidaknya satu rok plisket di lemari pakaian kamu. rok plisket sendiri terdiri dari berbagai jenis berdasarkan motif serta bahan yang digunakan.

Ada rok plisket bahan suede, rok plisket bahan satin, rok plisket bahan politech, rok plisket motif animal prints, dan rok plisket tabrak motif. Satu kelebihan dari rok yang satu ini adalah dapat membuat pemakaiannya terkesan lebih tinggi. Namun satu hal yang harus kamu tahu, merawat rok plisket memang nggak gampang.

Kalau salah merawat, maka lipatan roknya jadi nggak rapi lagi. Tapi, jangan khawatir karena ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk merawat rok plisket agar tetap awet dan lipatan roknya nggak berubah dari pertama kali kamu membelinya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari Women’s Weekly.

Rok Plisket Bikin Ribet? Coba Trik Perawatan Berikut Ini!

1. Teliti dengan Label Perawatan

Beberapa brand fashion ternama biasanya akan mencantumkan instruksi perawatab dalam label yang tertera pada rok. Instrukti tersebut biasanya juga mencantumkan bagaimana cara mencuci hingga menyetrika rok plisket dengan benar. Jadi, ketika kamu membeli rok plisket, maka jangan lupa untuk membaca instruksi perawatan roknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers