Video: Terpilih Jadi Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Tak Akan Tinggalkan Dunia Menyanyi?

0

Beepdo.comSahrul Gunawan sebentar lagi akan dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Selasa (19/1), Sahrul menuturkan bahwa dia masih pikir-pikir apakah akan meninggalkan dunia tarik suara, apalagi label rekaman sudah memberikan restu bila Sahrul mau tetap eksis sebagai penyanyi meski menyanyikan lagu daerah Jawa Barat.

Pemeran sinetron Jin dan Jun itu mengaku tidak mudah jika ia harus meninggalkan dunia tarik suara, karena bagaimana pun, menyanyi adalah salah satu yang membuat namanya semakin dikenal banyak orang.

Sahrul Gunawan (Instagram)

“Kalau saya sih sebetulnya ingin meminta kepada masyarakat please terima saya seutuhnya, saya juga yang memang seneng nyanyi, saya juga yang ada passion juga di politik, semuanya. Saya kira gak tepat ya kalau udah menjadi politisi enggak bisa menghibur,” ujar Sahrul.

Karena itu, ia ingin ketika dirinya sudah menjabat menjadi Wakil Bupati Bandung, ia masih bisa bernyanyi untuk menghibur.

Sahrul Gunawan (Beepdo.com)

“Justru akan menjadi nilai tambah ketika saya nanti juga bisa menghibur mereka, menghibur masyarakat, tapi memang sih secara etika gak mungkin juga lah saya syuting sementara saya ahrus melayani masyarakat,” ujar Sahrul Gunawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers