Video: Melanie Subono Berusaha Jujur dalam Bermusik, Tak Mau Ikuti Selera Pasar

0

Beepdo.comMelanie Subono menegaskan dalam wawancara di Jakarta pada Senin (18/1), bahwa ia memang cukup selekif dalam membuat karya dan dilakukan dengan jujur. Bahkan sebagai penyanyi, Melanie tak pernah mau melihat selera pasar musik Indonesia.

Melanie merasa tak masalah bila jarang menyanyi tampil di televisi namun ia sering bernyanyi di depan para buruh atau kelas pekerja lain dengan jumlah yang banyak. Karena ia tahu, karyanya lebih banyak dinikmati kaum-kaum buruh.

Melanie Subono (Gede Satya/Beepdo.com)

“Ya mungkin gue tipe orang yang gak pernah ada di tv, tapi gue main bisa 10 ribu orang, 20 ribuan orang ya buruh. Ya pendengar musik gue kan beda ya dari pada yang kita ngomong geng geng musik pagi itu,” ujar Melanie.

Perempuan yang lahir 20 Oktober 1976 ini tidak mau asal dalam menciptakan sebuah karya, ia juga tidak mau berkarya hanya untuk mengikuti pasar.

Melanie Subono (Gede Beepdo)

“Gue seniman banget ya, yang gak peduli dengan pasar itu seperti apa, gue bener-bener seniman. Menurut gue selama itu jujur, jalanin,” ujar Melanie.

“Dan gue percaya setiap karya yang diciptain dengan jujur akan ada imbasnya kok. Emang pendengar musik gue bukan yang kelas A, B engga, ya kelas-kelasnya itu tadi,” sambung Melanie Subono.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers