Xenophobia dan Jisoo Blackpink Jadi Perbincangan, Apa Sih Itu?

0

Beepdo.com, Jakarta Xenophobia dan Jisoo Blackpink kini tengah menjadi trending di Twitter. Hal tersebut tenunya banyak yang menjadi penasaran dengan apa itu xenophobia. Pembahasan soal xenophobia dan Jisoo muncul ketika para penggemar Blackpink yang biasa dipanggil Blink membela Jisoo dari olok-olokan publik.

Diantara member lainnya, Jennie, Rose dan Lisa, kemampuan bahasa Inggris Jisoo memang sedikit kurang. Namun meskipun begitu Jisoo selalu berusaha untuk berbicara bahasa Inggris karena ia pun sering diminta berbicara dalam bahasa Inggris pada banyak kesempatan. Jisoo memang terlihat baik-baik saja, tapi tidak dengan Blink.

Xenophobia dan Jisoo Blackpink Jadi Perbincangan, Apa Sih Itu? (Instagram @sooyaaa_)

Blink ingin mengingatkan ke banyak orang di luar sana bahwa xenophobia itu bukanlah sebuah lelucon. “Kami tidak akan melawan segala jenis kebencian, penindasan dan xenophobia terhadap Jisoo atau siapa pun dalam hal ini,” jelas seorang penggemar. Banyak netizen yang membela Jisoo yang suka tampil apa adanya.

“Jisoo adalah Jisoo, dia tidak harus sesuai dengan keinginan kamu. dia memutuskan apa yang dia inginkan dan kita harus menghormatinya. Jika kamu tidak memiliki moralitas seperti itu, diam saja. Kami mencintai Jisoo, semuanya tentang dia, dia berbicara bahasa Korea? Terus. Itu bukanlah sebuah masalah yang besar!” komentar tegas netizen lainnya. Para penggemar Jisoo tidak ingin adanya xenophobia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers