Biodata Nindy Ayunda, Gugat Cerai Suami yang Ditangkap karena Narkoba

0

Beepdo.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Nindy Ayunda. Di saat sang suami, Askara Parasady Harsono ditangkap pihak kepolisian karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, Nindy dikabakan telah mengajukan gugatan kepada suaminya tersebut. Apakah Cuma gosip?

Ternyata gugatan cerai Nindy Ayunda tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Januari 2021 lalu. Suami Nindy sendiri diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya pada Kamis malam, 7 Januari 2021. Saat ditangkap, Askara kedapatan memiliki narkoba.

Nindy Ayunda (instagram)

Dua kabar yang tidak mengenakan ini tentunya mengejutkan banyak pihak, meskipun hingga saat ini Nindy belum berbicara perihal gugatan cerainya tersebut. Namun kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata telah memberikan keterangan perihal gugatan cerai yang diajukan oleh Nindy. Menurut Herman, Nindy sudah lama ingin bercerai dengan Askara.

“Ini terlepas daripada suaminya, sebelum suami tertangkap narkoba itu, ya. Tidak ada relevansi dengan perkara suami saat ini,” ungkap Herman seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (22/1/2021). Diketahui, Askara terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.

Nindy dan Suami (Tribunnews)

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono diketahui merupakan anak pengusaha kaya. Kekayaannya bisa dilihat dari besarnya mahar yang Askara berikan saat menikahi Nindy pada 2011 lalu, yakni berupa 400 gram logam mulia. Jadi, penasaran dengan sosok Nindy Ayunda? Simak langsung artikel berikut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers