5 Kuliner Khas Sulawesi Utara yang Siap Manjakan Lidahmu

0

Beepdo.com, Jakarta Sama seperti daerah lainnya di Indonesia, Sulawesi Utara juga memiliki kuliner khas yang sangat banget bila kamu lewatkan. Buat kamu yang ingin berkunjung ke Sulawesi Utara, setelah terpesona dengan keindahan alamnya yang memukau, maka jangan lupakan juga untuk memanjakan lidahmu dengan makanan nikmatnya.

Makanan khas daerah Sulawesi Utara yang juga dikenal sebagai masakan Minahasa atau Manado biasanya didominasi dengan olahan makanan laut, daging dengan cita rasa masakan yang serba pedas. Selain makanan berat, kamu juga bisa mencicipi berbagai makanan ringan khas Sulawesi Utara yang terpengaruh dengan kuliner khas Eropa.

Jadi nggak sabar kan untuk mencicipi kuliner khas Sulawesi Utara? Yuk, langsung aja simak rekomendasi kuliner khas yang nggak boleh kamu lewatkan ketika berlibur ke Sulawesi Utara.

1. Bubur Manado

Bubur yang satu ini memang mudah ditemukan di manapun, tapi kalau ke Sulawesi Utara kamu tidak boleh melewatkan makanan yang satu ini. Bubur Manado merupakan olahan bubur yang dicampur dengan berbagai sayuran, seperti bayam, jagung, kangkung, ubi atau singkong dan kemangi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers