Video: Sakit yang Dialami Murfi Sembako Kambuh, Begini Kata Bopak Castello

0

Beepdo.com – Komedian Murfi Sembako dirawat di Rumah Sakit akibat sakit jantung. Kepada Beepdo.com pada (22/1), Bopak Castello sudah dengar kabar tersebut. Bopak menurutkan penyakit yang dialami Murfi kembali kambuh karena beberapa waktu lalu ia juga sempat terserang sakit jantung.

“Minggu-munggu lalu kan ane ngeliatnya posisinya sehat, cuma waktu itu ane sempet ngeliat drop lagi. Baru ane dapet informasi dari temen, dikasih liat fotonya wah ternyata balik lagi penyakit kaya dulu lagi,” ujar Bopak saat dihubungi Beepdo.com via zoom.

Murfi Sembako (Istimewa)
Murfi Sembako (Istimewa)

Ini merupakan sakit yang kedua kalinya dirasakan Murfi. Bopak tidak menyangka kalau sahabatnya bisa kembali sakit, karena yang ia tahu Murfin sudah sehat.

“Dia sempet dirawat lama juga, sekarang ini udah mulai sehat alhamdulillah. Nah sekarang ini kan yang kedua musibah lagi buat diri dia nih,” kata Bopak.

Bopak Castello (Beepdo.com)

Bopak Castello berdoa supaya Murfi Sembako segera sehat dan bisa berkumpul lagi dengan teman-temannya. “Ya doain yang terbaik, mudah-mudahan ini ujian yang harus dilewatkan harus sabar, mudah-mudahan diangkat penyakitnya, kembali sehat seperti semula, gitu aja,”ujar Bopak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat