Larry King Meninggal Dunia di Usia 87 Tahun

0

Beepdo.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan, Larry King meninggal dunia di usianya 87 tahun, hari ini Sabtu (23/1) di Amerika Serikat.

Kabar duka tersebut diketahui dari anaknya, Chance  “Dengan kesedihan mendalam, Ora media menyampaikan kematian pendiri, tuan rumah, dan teman kami Larry King, pagi ini pada usia 87 tahun di Cedars Sinai, Media Center Los Angels,” ucapnya, dikutip dari CNN.

Larry King Meninggal Dunia di Usia 87 Tahun (Instagram)

Kabar duka itu juga diketahui dari akun Isntagram @people. “Rest in Peasce Larry King. Wartawan dan pembawa acara radio telah menunggal dunia pada usia 87 tahun,” tulisnya.

Seperti diketahui dari pemberitaan, pada awal tahun 2021 presenter terkenal Larry King dikabarkan terinfekso Covid-19. Kondisinya sempat memburuk, sehingga mengharuskannya untuk dirawat di ICU.

Larry King Meninggal Dunia di Usia 87 Tahun (Instagram)

Kabar meninggalnya Larry King cukup mengejutkan banyak pihak, karena sebelumnya ia sempat dikabarkan membaik sehingg tidak perlu dirawat di ruang ICU.

Seperti yang diketahui, Larry King adalah seorang wartawan senior yang aktif sejak tahun 1985. Namanya mulai dikenal banyak orang dalam acara gelar wicara Amerika Serikat berjudul “Larty King Live” di stasiun TV CNN. Dan hari ini dikabarkan presenter ternama Larry King meninggal dunia di usianya 87 tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers