Beepdo.com,- Sekian peristiwa yang tekah terukir dalam sepekan. Kami pilihkan tiga berita yang paling banyak mendapat perhatian dari Beepdolovers. Kabar soal Hasan Ali Jaber, putra mendiang ulama kharismatik Syekh Ali Jaber yang diidamkan oleh Ustaz Yusuf Mansyur sebagai calon menantu. Lalu berita tentang kepergian mantan suami Nita Thalia. Serta berita tentang nestapa Rohimah istri komedian Kiwil.

Kepergian Syekh Ali Jaber menyisakan duka mendalam dari kelurga, kerabat sahabat dan ummat yang mencintainya. Sepeninggal beliau Hasan Ali Jaber putra mendiang yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di tanah air diharapkan bisa jadi penerus sang ayah.

Syekh Ali Jaber dan Hasan Ali Jaber (youtube)

Tak tanggung-tanggung Ustaz Yusuf Mansyur memberikan pujian kepada Hasan sebagai calon menantu idaman. Karena nasabnya (keturunan) jelas dari seorang ulama terkemuka. Karena itu kalau bisa menjadi menantunya nanti, ia akan amat senang sekali.

Tapi, lanjut Uztaz Yusuf Mansyur, semua diserahkan kepada putrinya Wirda Mansyur yang kini tengah menimba ilmu di Buckingham University Inggris. Kalau Allah izinkan pengen anak anaknya menikah dengan Hasan Ali Jaber. Dia berharap Hasan bisa lebih dari Syekh Ali Jaber ayahnya.

Hasan Ali Jaber dan Wirda Mansur (kolase tribun)

Itulahkabar soal keinginan Ustaz Yusuf Mansyur yang mengidamkan calon menantu seorang Hasan Ali Jaber putra mendiang ulama kharismatik Syekh Ali Jaber yang telah kembali keharibaan Ilahi Robbi. Selanjutkan kabar soal kepergian mantan suami Nita Thalia dan nestapa istri pertama Kiwil; Rohimah, bisa disimak di halaman berikutnya.

1 of 3 Next