Video: Mesra di Ikatan Cinta, Ternyata Amanda Manopo Risih Digendong Arya Saloka

0

Beepdo.com – Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan, perjalana kisah cinta keduanya terlihat sangat menggemaskan, apalagi dengan karekanter Aldebaran yang dingin dan Andin yang baik hati. Namun rupanya Amanda mengaku risih, apalagi saat adegan digendong mesra.

Banyak sekali adegan yang mengharuskan keduanya terlihat sangat romantis, padahal di kehidupan nyata keduanya sudah mempunyai pasangan, Arya Saloka yang sudah menikah dengan Putri Anne, dan Amanda Manopo sedang menjalani pacaran dengan Bailly Syahputra.

Amanda Manopo mengaku risih digendong Arya Saloka di Ikatan Cinta (LINEToday)

“Tapi kan kadang-kadang akunya akunya kan ‘aduh digendong mulu nih, sebenernya risih’, kadang-kadang juga kasihan sama lawan mainnya capek, pegel. Aku sendiri juga berat,” ujar Amanda Manopo dikutip Beepdo.com dari YouTube Intens, Investigasi belum lama ini.

Hanya saja, Amanda tetap harus profesional, karena itu ia tetap berekting sesuai dengan skenario yang mereka dapat.

Andin dan Aldebaran (instagram)

“Yah gimana, dibayar jadi harus ngikutin apa mau sutradara. Kita sebagai pemain udah deh ngikutin aja,” ucap Amanda.

Seperti yang diketahui, saat ini sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang mempunyai banyak penggemar. Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil membuat penonton gemas, apalagi saat adegan mesra Andin digendong Aldebaran, meskipun Amanda mengaku risih namun aktingnya cukup sukses bikin netizen baper.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers