Mencicipi Kuliner Peranakan, Sop Singkong Kuah Sapi Khas Sambas di Bintaro

0

Beepdo.com,-  Para pecinta kuliner khususnya di kawasan Bintaro dan sekitarnya, kini kamu punya satu lagi alternatif tempat untuk menambah perbendaharaan cita rasa di lidah. Kopi Ko Acung, sebuah kedai kopi dengan konsep Peranakan yang menyajikan berbagai sajian istimewa khas Sambas, Kalimantan Barat, menawarkan suasana santai dan hangat seperti layaknya sedang asik berkunjung di ruang tamu teman.

Sop singkong kuah sapi adalah sajian lezat yang harus kamu cicipi saat berkunjung ke Kopi Ko Acung. Istimewanya cita rasa saat misoa dan potongan singkong bertemu dengan kuah kaldu sapi yang gurih dan kental berpadu dengan rasa aneka toppingnya berupa potongan daging sapi, ikan teri dan kacang goreng sungguh memberikan pengalaman rasa yang baru.

Bubur Ayam Kuah Sapi khas Kopi Acung. (Beepdo.com)

Selain itu kamu juga bisa menikmati sarapan bubur sapi sop ikan teri atau jika sekedar ingin ngemil kamu bisa memilih pisang goreng selai kaya yang renyah dicocol dengan selai lembut dan manis yang asik dinikmati dengan segelas kopi susu hangat rasa kampung.

Tapi kalau kamu kurang suka ngopi jangan khawatir, masih banyak pilihan minuman segar yang bisajadi pilihan. Seperti es campur, es susu kacang atau es sonkit. Semakin asyik dan segar menikmatinya sambil duduk santai di antara jendela-jendela besar berwarna merah dengan langit-langit yang tinggi.

Bakso goreng bisa jadi kudapan atau menu main course atau menu utama. (Istimewa)

Terasa lapang dan nyaman duduk-duduk sarapan pagi, kumpul bersama teman pertemuan dengan rekan kerja, ataupun sekedar mampir menikmati waktu santai sendiri ditemani hidangan-hidangan khas Peranakan yang kaya rasa. Benar-benar membuat lida kamu bergoyang. Sop singkong kuah sapi dan hidangan lainnya akan membuat petualangan rasa yang baru buat kamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers