Beepdo.com, Jakarta Masyarakat Sulawesi Utara dan juga netizen dibuat heboh dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berada di atas kap mesin mobil yang sedang melaju kencang. Video yang diunggah di media sosial Facebook, YouTube dan Instagram itu pun langsung menari perhatian masyarakat dunia maya.

Dalam video yang beredar terdengar wanita sedang berteriak meminta tolong sambil berpegangan di wiper mobil. Mobil tersebut pun akhirnya berhenti setelah dikejar oleh penduduk sekitar serta pengendara motor dan mobil. “Turung, turung, kit ape laki ini, ada deng parampuang, depe hugel di dalam. (Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam),” teriak perempuan tersebut sambil tetap berada di atas kap mobil.

Diduga Ketahuan Selingkuh, Waket DPRD Sulut Seret Istri dengan Mobil. (banjarmasin.tribunnews.com)

Dari video yang beredar juga terlihat jika laki-laki yang ada di dalam mobil tetap berusaha mengemudikan mobilnya untuk kabur, namun dihadang oleh warga yang memang sudah berkumpul. Ternyata wanita yang melabrak suami dan diduga selingkuhannya tersebut bukanlah orang sembarangan.

Wanita tersebut diketahui Michaela Elsiana Paruntu, istri dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian. Video yang sedang heboh itu diambil di Jalan Raya Tomohon pada Minggu, 24 Januari 2021. Melihat kejadian tersebut melalui video yang banyak diunggah ke media sosial, netizen pun teringat dengan drama Korea yang berjudul The World of The Married.

1 of 2 Next