Manfaat Konsumsi Walnut, Kacang Imut Tapi Manfaatnya Nampol

0

Beepdo.com, Jakarta Kacang-kacangan dikenal sebagai bahan makanan yang kaya akan manfaat. Namun tahukah kamu kalau diantara kacang-kacang lainnya, misalnya saja kacang tanah, almond, pecan dan lainnya, kacang walnut-lah yang dianggap oleh para peneliti peringkat nomor satu sebagai kacang yang bermanfaat.

Para penliti menemukan bahwa kacang walnut memiliki tingkat antioksidan dua kali lebih banyak dibandingkan dengan kacang lainnya. “Antioksidan pada walnut memiliki manfaat 15 kali lebih besar disbanding vitamin E dalam jumlah. Antioksidan dalam walnut juga mampu melindungi tubuh dari kerusakan akibat bahan-bahan kimia yang menyebabkan penyakit,” jelas peneliti Joe Vinson dari University of Scranton.

Apakah kamu suka mengonsumsi kacang walnut? Mungkin banyak yang masih asing dengan kacang yang satu ini. Tapi, kamu pasti akan langsung penasaran ingin mencoba kacang walnut setelah tahu beberapa manfaat kacang walnut berikut ini, seperti dilansir dari Health Me Up.

Manfaat Konsumsi Walnut, Kacang Imut Tapi Manfaatnya Nampol. (Freepik.com)

1. Mengingkatkan Kekebalan Tubuh

Antioksidan yang ada di dalam kacang walnut diketahui bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari proses penuaan, kanker dan penyakit saraf.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers