Nunuk Indomie Meninggal Dunia, Dialah Wanita Penemu Rasa Indomie

0

Beepdo.com, Jakarta Nunuk Indomie meninggal dunia menjadi sebuah kabar mengejutkan yang tersebar pada Rabu (27/1/2021). Kabar duka itu sendiri telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kepala Humas Indofood Nurlita Novi Arlaida. Nunuk Indomie atau Nunuk Nuraini meninggal pada usia 59 tahun.

“Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” ungkap Novi seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (28/1/2021). Nunuk sendiri telah bekerja sebagai peramu rasa divisi mi instan di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk hampir 30 tahun.

Ibu Nunuklah yang menemukan racikan Indomie yang hingga kini masih kita nikmati. Kepergian Nunuk Indomie pun diketahui oleh warganet yang langsung mengungkapkan rasa duka sekaligus berterima kasih kepada Nunuk yang telah menemukan racikan Indomie yang nikmat melalui media sosial.

Nunuk Indomie Meninggal Dunia, Dialah Wanita Penemu Rasa Indomie. (Twitter)

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021, pukul 2.55 WIB. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aminnn,” tulis pemilik akun Twitter @lailadimyati.

“Semoga ibu masuk surge, karena di semua suapan Indomie yang kita makan. Kita ngerasa bahagia. Semoga pahala ini dihitung sebagai amal ibu di akhirat. Amin,” tulis akun Twitter @Ita_Icupuchino. Nunuk Indomie meninggal menjadi sebuah kabar duka di awal tahun 2021 bagi para pencinta Indomie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers