Begini Lho Tips Merawat Sepeda Lipat Supaya Awet

0

Beepdo.com, Jakarta Sepeda lipat kini menjadi salah satu barang paling berharga dan yang mungkin kamu sayangi saat ini. Seperti yang sudah kamu ketahui ketika pandemi virus Corona melanda negeri ini banyak orang yang tiba-tiba saja jadi sering olahraga sepeda.

Hal tersebut dapat dibuktikan dari meningkatnya penjualan sepeda dari sebelum pandemi virus Corona. Bukan hanya jadi alat untuk olahraga, tapi sepeda juga menjadi salah satu alat transportasi yang dinilai aman di masa pandemi virus Corona, Covid-19 seperti sekarang ini.

Apakah kamu juga menjadi salah satu orang yang mencintai olahraga sepeda, terutama sepeda lipat? Harga sepeda lipat yang nggak murah tentu saja membutuhkan perawatan yang maksimal supaya nggak gampang rusak. Buat kamu yang ingin sepedanya awet, simak tips merawat sepeda lipat berikut ini.

1. Simpan dengan Benar

Begini Lho Tips Merawat Sepeda Lipat Supaya Awet. (Freepik.com)

Ingin sepeda lipatmu awet, maka kamu harus menyimpannya dengan benar. Biarkan sepeda tetap berdiri, utuh memanjang atau terlipat dua atau gantungkan dengan posisi yang aman. Kamu juga bisa membungkus sepeda dengan kain plastik transparan. Jangan menyimpan atau meletakkan barang yang tak penting di atas atau samping kiri-kanan sepeda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers