Kang Pipit, Murfi Sembako, dan Kakak Hengky Kurniawan: Tiga Duka di Hari Jumat

0

Beepdo.com – Jumat (29/1) menjadi hari yang berat untuk dunia hiburan. Pasalnya, ada tiga kabar duka yang hadir di hari yang sama, yaitu Kang Pipit ‘Preman Pensiun’, Murfi Sembako, dan kakak Hengky Kurniawan.

Hengky mengumumkan kabar kematian kakaknya lewat postingan di akun Instagramnya. Andri Setiawan menghembuskan napas terakhir setelah terpapar COVID-19. Padahal sebelum berpulang, mendiang diketahui tak memiliki riwayat penyakit berat dan dikenal rajin berolahraga.

Hengky Kurniawan dan kakak (instagram)

Tak lama kemudian, kabar duka juga datang dari Murfi Sembako. Sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung, sang komedian juga menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit PELNI.

Murfi Sembako. (Instagram.com/murfi2604)

Belum reda duka karena kematian Murfi, Kang Pipit yang dikenal lewat sinetron Preman Pensiun juga dikabarkan berpulang. Seperti Murfi Sembako, pria yang bernama asli Firmansyah Pitra itu juga mengidap penyakit jantung.

Kang Pipit Preman Pensiun (tribun)

“Sakit jantung, itu sudah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut. Dia sempat koma enggak sampai satu minggu,” ungkap Wilman Natakusuma, salah satu kru MNC Pictures.

Duka karena kepergian Kang Pipit ‘Preman Pensiun’, Murfi Sembako, dan kakak Hengky Kurniawan tentunya cukup menyesakkan para pelaku dunia hiburan. Semoga saja amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers