Biodata Marco Panari, Adik Angela Gilsha yang Wafat di Usia 23 Tahun

0

Beepdo.com, Jakarta Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, pesinetron muda yang juga merupakan adik dari artis cantik Angela Gilsha, Marco Panari dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021. Kabar duka tersebut disampaikan sendiri oleh sang manager, Agung Saputra.

Melalui unggahannya di Instagram stories, Agung Saputra mengabarkan meninggalnya aktor berusia 23 tahun tersebut. Kabar duka tersebut juga diunggah oleh Bentuk Management, agensi yang selama ini menaungi Marco Panari. “Turut berbelasungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha,” tulis Instagram Bentuk Management.

Postingan terakhir adik Angela Gilsha, Marco Panari sebelum tutup usia (Instagram)

Kabar duk atersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar Marco yang tak mengetahui jika sebenarnya apa yang menyebabkan meninggalnya Marco Panari. “RIP. Kaget banget kemarin baru beli cookiesnya, huu, kangen banget bakal nggak bisa order lagi,” komentar seorang netizen dalam postingan terakhir Marco di Instagramnya.

Dilihat dari Instagramnya, Marco Panari terakhir kali posting fotonya pada 16 Januari 2021. Di postingan tersebut Marco terlihat menggunakan masker dengan pakaian kasual. Foto tersebut diambil di Plaza Gajah Mada. Marco terlihat dalam keadaan segar bugar. Foto itu pun kini dipenuhi oleh tulisan teman serta para penggemar yang mengucapkan rasa dukanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat