Video: Ini Cara Tissa Biani Bagi Waktu Antara Kuliah dan Karier di Dunia Entertainmen

Beepdo.com – Karier dan kuliah apakah bisa dilakoni bersama-sama? Bisa kok, sudah banyak artis yang studinya selesai tanpa meninggalkan karier di dunia hiburan. Termasuk Tissa Biani yang melakoni karier dan studi dalam waktu bersamaan.

Tidak mudah memang membagi waktu antara pekerjaa dan pendidik secara beriringan, karena itu Tissa membutuhkan peran manager untuk mengatur waktunya.

Biodata Tissa Biani, Pacar Baru Dul Jaelani. (Instagram @tissabiani)

“Sebenernya gunanya manager itu ya, mengatur apa yang harus di atur, kalau misalnya jadwal itu biar tugas manager yang memanage semuanya, aku tinggal dateng, tinggal jalanin tugas aku gitu,” ujar Tissa saat di wawancara di Beepdo.com, Ciputat, (1/2).

Yang terpenting untuk Tissa adalah tanggung jawab dengan apa yang telah ia ambil. Menurut Tissa meskipun sudah sukses sebagai artis, ia tetap harus mengambil pendidikan.

Tissa Biani (beepdo.com)

Beruntung Tissa mempunyai keluarga yang selalu medukungnya, dari segi karir dan juga pendidikan, sehingga ia selalu diingatkan orangtuanya untuk belajar.

“Terus kalau soal kuliah, biasanya mama sih yang selalu nginetin aku gitu untuk tetep jalanin gitu. Dan akunya juga biasanya yang lebih kerja keras gitu si kalau misalnya di kuliah,” ujar Tissa Biani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat